About Me

Foto saya
hiiiii....,aq ria nak taurus yg lahir tanggal 24 april 1992,nak smalven alumni spenda salam kenal n jgn lupa kirim commentsx!!!C U friends

Jumat, 12 September 2008

profil green day *_*

greenday adlh grup band muik beraliran punk rock asal California, AS. personilnya adlh:
1.Billie Joe Amstrong-(vokalist,gitaris)
2.Mike Dirnt(Michel RyanPrit Chard)-(basis)
3.The Cool(Frank Edwin Wright III)-(drummer), serta
4.All Sobrante, yg telah keluar terlebih dulu dari grup band ini .
pemilik album American Idiot itu telah memenangkan sejumlah penghargaan,termasuk MTV musik Awards, Nickelodeon Kids, choice awards, sert 3X memenangkn Grammy awards, meliputi kategori Best Rock Album utk album American Idiot(2004), Best alternative album lewat album Dokkie(1994) &Record of The Year utk album Boulevard of Broken Dreams.
grup band yg terbentuk pada thn 1989 itu terhitung telah berhasil menjual di seluruh dunia sebanyak lebih dari 60 juta album & >24,2 juta album di AS. dg prestasi tsb GreenDay dianggap telah mengemblikan semangat rock bergenre punk di seluruh dunia.
grup ini akan merilis album baru utk meneruskan sukses album American Idiot th 2004 silam. Bermodalkan 45 materi album baru. GreenDay berharap album baru yg kemungkinan akan rilis thn ini akan kembali meledak di pasaran. Album ini kan berbeda dg album "American Idiot". Website music news mengatakan bahwa GreenDay akan meninggalkan tema album American Idiot. Tapi belum diketahui bocorn tenteng konsep album baru GreenDy ini. So, better wait and see guys.

Tidak ada komentar: